Begini Kalimat yang Bisa Bikin 'Petrolheads' Jadi Sakit Hati

Kadang orang yang awam kurang begitu memahami bagaimana cintanya kami-kami para penggemar otomotif dengan ucapan yang bisa bikin marah.

Kamis, 16 November 2017 11:15
Phil (foto: Youtube CarThrottle)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kebanyakan orang yang sudah memiliki mobil atau motor maka matanya akan terbuka dengan banyak sekali pengetahuan mengenai dunia otomotif. Entah itu hanya mengenai spesifikasi mobilnya, performa dari kendaraan yang dia beli, maintenance setiap beberapa waktu sekali ataupun kemungkinan modifikasi yang bisa dilakukannya terhadap mobil tersebut.

Tapi apakah tidak terpikirkan bahwa orang-orang yang mengendarai mobil, ataupun tidak, selalu memiliki rekan-rekan di sekitarnya yang bisa dibilang awam (atau kalau tidak mau dibilang tidak peduli) dengan dunia otomotif? Padahal orang-orang ini eksis lho, seperti yang diunggah pada akun youtube CarThrottle berikut ini, sejumlah kalimat yang terkadang menyakitkan buat para penggemar otomotif.

Pernah tidak Otolovers punya motor atau mobil yang usianya sudah cukup tua, memiliki baret di sana sini, cat juga sudah mengelupas kemudian saat hendak diperbaiki ada orang yang secara gampang bilang "Halah, kan cuma mobil/motor, jangan serius-serius amat!". Maka hal tersebut pasti akan sangat menyakitkan pemiliknya.

Terlebih lagi jika kendaraan yang dibeli tersebut ternyata adalah kendaraan yang didapat dari hasil menabung, bekerja selama bertahun-tahun kemudian dibeli dengan hasil keringat sendiri tersebut. Nah, jangan sekali-sekali suka meremehkan apa yang dilakukan pemilik mobil/motor kepada kendaraannya yak! Nanti seperti yang satu ini.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami