Begini Jadinya Ketika Wuling Digeber Hingga 150 Km per Jam

Ternyata Wuling ini dilengkapi dengan pengukur tekanan ban, tampilannya ada di speedo meter.

Sabtu, 28 Oktober 2017 10:15
Mobil Wuling Hafid/Otosia.com)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Mobil asal China merek Wuling mulai meramaikan industri otomotif tanah air. Wuling ini sempat membawa produk unggulan mereka Cerfero S di ajang GIIAS 2017. Kini Wuling yang baru dikenalkan itu mulai banyak wara-wiri di jalanan Indonesia.

Tak hanya mulai berseliweran di jalan raya, kini di media sosial juga banyak orang yang menjajal mobil Wuling ini, mulai dari di tes di tanjakan terjal hingga dites saat kecepatan tinggi di jalan tol. Salah satunya seperti dilakukan dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Youtube Prio Ibnu Hisyam.

Wuling tersebut dicoba di jalan tol Cijago. Mobil tersebut ditumpangi tiga orang dan digeber hingga kecepatan 150 kilometer perjam. Hasilnya, mobil yang sudah dilengkapi dengan stabilizer dan pengereman sistem ABS itu, sangat stabil ketika digunakan dalam kecepatan tinggi.

Tak hanya itu, yang membuat Wuling ini lebih stabil saat kecepatan tinggi, karena menggunakan ban standar pabrikan yang cukup lebar yakni ukuran 95. Mobil Wuling Cerfero S ini juga dilengkap Tire Presure System, fungsinya untuk mengukur tekanan ban.

Dengan teknologi tersebut, pengendara tidak perlu turun untuk mengecek tekanan angin ban, cukup memantau tampilan yang ada di speedo meter.

Lihat videonya di bawah ini:

 [pos_1]

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami