Begini Jadinya Kalau Wuling Dipakai Drifting

Kini produsen otomotif asal China tersebut, mengetes Wuling untuk drifting.

Rabu, 01 November 2017 09:15
Wuling Digunakan untuk Drifting (Youtube)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Produsen mobil asal China, Wuling gencar mempromosikan produk terbarunya, Wuling Confero. Mobil itu kini mulai memasuki pasar otomotif Indonesia. Berbagai percobaan dilakukan untuk memastikan ketangguhan mobil bertipe MVP (Multi Purpose Vehicle) tersebut.

Mobil Wuling Confero itu, sudah diuji naik tanjakan maut di Bantul, Yogyakarta. Kemudian dites kecepatan tinggi di tol Cijago, Depok, Jawa Barat dan masih banyak lagi tes yang dijalani.

Kini produsen otomotif asal China tersebut, mengetes Wuling untuk drifting. Meski bukan termasuk mobil sport, ternyata Wuling juga cukup tangguh digunakan untuk drifting di sirkuit dan jalanan umum.

Meski bentuknya bongsor, seperti mobil keluarga pada umumnya namun kelihatannya, Wuling ini tidak kesulitan untuk dibawa berakselerasi dan sebuah uji coba drifting.

Tentu saja, drifter yang mengedarai Wuling tersebut sudah profesional. Sehingga dalam video itu, mereka tampak mudah sekali mengendalikan Wuling dalam kecepatan tinggi, meski mobil MPV itu bentuknya bongsor.

Lihat videonya di bawah ini:

 BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Begini Jadinya Ketika Wuling Digeber Hingga 150 Km per JamKetika Wuling Dites Mendaki Tanjakan Maut di BantulWuling Seruduk Angkot, Pembuatannya Pakai Sistem Pabrik General MotorsKuat Tabrak Angkot, Wuling Belum Tes Tabrak NCAPWuling Kuat Tabrak Angkot, Ini Kata BosnyaSundul Angkot, Kondisi Wuling Bikin Kagum Warganet

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami