Dua Pengendara ini Bakalan Coba Dua Mobil yang Berlawanan Karakter!

Dua mobil berbeda jika dikendarai dengan driver yang karakternya berlawanan bagaimana jadinya ya?

Jum'at, 19 Januari 2018 11:30
Mercy CLA vs Mirage (foto: Youtube Donut Media)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setiap orang yang memiliki kendaraan bermotor bisa dipastikan akan menemukan gaya dalam berkendaranya masing-masing. Hal tersebut baru akan dirasakan jika sudah cocok dengan motor/mobilnya kemudian menyesuaikan dengan performa kendaraan yang dipergunakan. Itulah mengapa terkadang orang harus cocok-cocokan dengan kendaraannya.

Nah, untuk yang satu ini agak berbeda lagi Otolovers. Dimana akun youtube Donut Media mencoba sesuatu yang lain, dengan cara menempatkan dua pengendara beda gaya berkendara di dua kendaraan yang berlawanan cara berkendaranya terhadap dua orang tersebut. Yang satu biasa mengebut, dan satu lagi biasa lebih santai.

Dua orang ini akan mempergunakan dua mobil yang beda sekali dengan gaya menyetir seperti biasanya. Dimana si tukang kebut akan diharuskan untuk mengendarai mobil Mitsubishi Mirage yang 'hanya' berkapasitas seribuan cc menggunakan 3 silinder, sementara yang biasa santai harus pakai Mercy super kencang.

Walhasil ternyata gaya mengemudi tidak terpengaruh kalau misalkan gear yang dipakai beda jauh. Mercy CLA yang sekalipun dikendarai oleh driver santai masih bisa mendahului dan mencetak angka balapan lebih baik daripada si tukang kebut yang pakai Mirage. Nah, mari disimak videonya di bawah ini, Gengs!

BACA JUGA YANG LAINNYA:

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami