Begini Jadinya Kalau Kijang Innova Dipakai Nge-drift

Kijang Innova ini sangat identik dengan mobil keluarga. Sedangkan drifting biasanya menggunakan mobil sedan.

Rabu, 22 November 2017 08:15
Mobil Kijang Innova digunakan untuk drifting (Instagram/@mobilgue)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Kijang Innova begitu indentik dengan mobil keluarga. Mobil itu dinilai hanya untuk bertamasya, tidak bisa dipakai untuk bergaya oleh anak muda. Apalagi diturunkan di ajang balapan.

Namun dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @mobilgue, Kijang Innova bisa digunakan untuk drifting. Tentunya beberapa spare part sudah diganti menggunakan part untuk racing atau balapan. Termasuk ban dan pelek.

Drifting sendiri merupakan sebuah teknik mengemudi, di mana pengemudi sengaja melakukan oversteers, dan mengurangi traksi roda belakang sambil mempertahankan kontrol pada keseluruhan sudut.

Kini drifting ini sudah menjadi salah satu cabang olahraga balap. Di Indonesia sendiri sudah banyak dilombakan. Namun kebanyakan dari pebalap drifting ini atau biasa disebut dengan drifter lebih banyak menggunakan mobil sedan.

Lantas bagaimana apabila drifting menggunakan Kijang Innova, yang notabene merupakan mobil untuk keluarga. Langsung lihat saja videonya di bawah ini.

Kata siapa Innova cuma bisa pake buat anter jemput anak sekolah 😁 . .Ini bakat terpendam ipah yg sebenarnya 🚗💨💨💨💨💨 . . . 👉 Follow @mobilgue untuk lebih banyak asap . . .#innova #toyotaindonesia #avanza #wuling #xenia #xpander #drift #mobil #sore #pagi #jalanjalan #mobilgue #ngebul #asap #diesel #swapengine #standaran

A post shared by Mobilgue (@mobilgue) on Nov 19, 2017 at 3:29pm PST

[pos_1]

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami