Mobil Terjebak Lumpur, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Peralatan yang diperlukan hanya kayu dan tali plastik. Kemudian...

Kamis, 14 Desember 2017 07:00
Mobil terjebak di lumpur (Youtube)
Editor : Arry
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Saat mobil terjebak lumpur jadi momok menakutkan bagi para pengendara. Biasanya ketika sudah masuk lumpur, meski menggunakan mobil berpenggerak empat roda atau 4 wheels drive, tetap saja banyak yang kepayahan. Susah lolos dari lumpur.

Namun dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube, ada cara ampuh dan mudah ketika mobil terjebak di lumpur. Peralatan yang diperlukan hanya kayu dan tali plastik. Kemudian diikat ke ban mobil.

Dalam video tersebut, terlihat mobil kembali bisa bergerak meski sudah terjebak di lumpur. Cara ini tentunya sangat berguna bagi orang-orang bekerja di perkebunan atau kawasan tambang. Mungkin juga bagi pecinta olahraga offroad.

Kemudian di video lain, ada cara lebih canggih. Tapi konsepnya sama. Hanya saja dalam video yang kedua ini menggunakan alat yang lebih kokoh. Talinya menggunakan kain. Kemudian untuk mengganjalnya menggunakan besi.

Lihat videonya di bawah ini:

 BERITA MENARIK LAINNYAInilah Alasan Mengapa Kalau Punya Supercar Mending Diet DuluMobil Lawan Arah di Bandung Tertangkap CCTV Jadi Sorotan Warganet

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami