Begini Asyiknya Punya Kucing yang Bisa Diajak Bermotor

Bermotor tak harus dengan pacar, teman, saudara, atau yang lainnya. Yang satu ini beda sekali, Gengs!

Selasa, 25 Oktober 2016 14:15
Bermotor (foto: Facebook Nguyen Duy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak banyak memang para penggemar otomotif yang dalam waktu bersamaan menggilai hewan peliharaan. Seperti misalnya anjing, kucing, burung, iguana, dan sejenisnya. Karena menghobi seperti itu akan menguras waktu para petrolheads.

Tapi ternyata tak perlu jadi petrolhead kelas kakap untuk tetap bisa menikmati perjalanan dengan hewan kesayangan. Cukup dilatih dan dibiasakan saja, seperti pria yang satu ini. Diposting oleh pemilik akun facebook Nguyen Duy Phuong pada 22 Oktober 2016 lalu.

Dengan judul video 'All hail the cate lord', pemilik akun ini mengunggah sebuah video dimana ada seorang pria bermotor dengan kucingnya. Tak cuma satu ekor saja, Otolovers. Bahkan kucing yang diajak ada 4 ekor langsung sekaligus!

Dengan duduk di depan seekor, dan 3 lainnya di belakang, pria ini lempeng saja santai pakai kaos singlet jalan-jalan dengan motor cub nya. Terlihat juga para pengguna kendaraan juga jadi tertarik melihat pria yang satu ini. Waduh, semoga tidak spontan loncat ya kucingnya kalau kaget!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Motor
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami