Begal 'Dihajar' Massa Pasca Rampas Motor dan Habisi Korban

Akibat dari mencuri motor seseorang benar-benar dirasakan oleh begal yang satu ini, walhasil tubuhnya jadi sansak para warga!

Jum'at, 07 Agustus 2015 10:30
Pencuri Motor di Caloocan (foto: Video Kupal Lord)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sebuah kejadian yang cukup mengejutkan sekaligus miris terjadi di Caloocan, sebelah utara Manila, Filipina. Dimana seorang pencuri sepeda motor jadi bulan-bulanan massa lantaran merampas motor dan dengan kejamnya menghabisi nyawa korban.

Hal tersebut terlihat dari post yang diunggah oleh pemilik akun 'Kupal Lord' pada 5 Agustus 2015 lalu menggunakan bahasa Tagalog. Dengan judul yang jika diterjemahkan kira-kira berarti 'Rampas Motor, kemudian Dihajar'.

Adegan dimulai saat sekerumunan orang terlihat mengitari seorang pria yang badannya sudah diikat oleh warga, sekonyong-konyong langsung melayangkan pukulan dan hantaman dengan tangan dan kaki. Tanpa bisa melawan pria tersebut-pun hanya bisa pasrah.

Sejurus kemudian, warga yang untungnya masih bisa mengendalikan emosi supaya tidak bertindak lebih jauh menggiring ke tempat yang lebih aman untuk ditanya-tanyai. Pria tersebut sendiri terlihat tak berdaya.

Yang mengejutkan adalah saat pengunggah posting ini berjalan menuju ke satu tempat yang tidak berjarak terlalu jauh. Dimana ada seseorang yang disinyalir merupakan korbannya masih mengenakan helm dan tergeletak tak bergerak.

Orang tersebut merupakan korban kekejaman sang 'begal' yang pada deskripsi disebutkan bahwa korban meninggal lantaran hujaman peluru senjata api. Duh kejamnya si begal ya, Otolovers.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami