Beda Tipis, Perbandingan Harga All New PCX 150 dan Yamaha Nmax Facelift

Sebagai versi terbaru motor matic All New Honda PCX 150 akan menjadi 'pesaing' Yamaha Nmax. Dilihat dari segi harganya, kedua motor matic premium bermesin 150cc itu memiliki catatan harga yang tidak jauh berbeda.

Rabu, 13 Desember 2017 14:45
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Setelah lama ditunggu-tunggu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya secara resmi meluncurkan motor matic premium All New PCX 150 pada hari ini, 13 Desember 2017.

Sebagai versi terbaru motor matic All New Honda PCX 150 kini sudah diproduksi secara lokal dan akan menjadi 'pesaing' Yamaha Nmax yang baru kemarin juga diluncurkan versi facelift-nya.

Dilihat dari segi harganya, kedua motor matic premium bermesin 150cc itu memiliki catatan harga yang tidak jauh berbeda.

Ketika dikomparasikan, All New PCX 150 produksi lokal ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 27 juta hingga Rp 32 juta. Sementara untuk Yamaha Nmax facelift dibandrol dengan harga mulai Rp 26,3 juta sampai dengan Rp 30,2 juta. Semua harga tersebut masih bersifat on the road (OTR) DKI Jakarta, dan untuk di daerah lainnya pastinya ada penyesuaian.

Kalau dihitung, All New PCX 150 memiliki label harga yang sedikit lebih mahal dibanding dengan Yamaha Nmax. Namun bagaimana pun juga, para calon konsumen bebas memilih mana motor yang akan dibeli.

News Menarik Harga Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami