Beda Tahun Penerimaan, Harga Mitsubishi Xpander Tetap Sama

Waktu pemesanan dan penerimaan unit Mitsubishi Xpander yang berbeda tahun sempat memunculkan isu perbedaan harga jual.

Kamis, 16 November 2017 21:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Waktu pemesanan dan penerimaan unit Mitsubishi Xpander yang berbeda tahun sempat memunculkan isu perbedaan harga jual. Perbedaan harga MPV tersebut ditakutkan sebagian konsumen bakal naik lantaran menyesuaikan tarif pajak.

Menanggapi hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI, Osamu Iwaba mengatakan bahwa pihaknya memastikan tak akan menaikkan harga hingga akhir Desember 2017.

"Dengan penerimaan yang sedemikian besar dari masyarakat, tadinya harga kami pertahankan sampai Oktober. Tapi, akhirnya kami rancang kembali dan diputuskan sampai Desember," ucap Iwaba.

Ini artinya, meski konsumen melakukan pemesanan di bulan Desember dan menerima unit di tahun depan sekitar Maret atau April, harga yang dibanderol tetap sama dengan tahun 2017. Bahkan program tambahan paket perawatan smart gold yang sempat dicanangkan berlaku hingga akhir bulan Oktober pun ikut dirombak.

"Program smart gold package juga kami perpanjang hingga Desember untuk memanjakan konsumen kami yang sudah rela menunggu unit Xpander," jelas Iwaba.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami