Beda! Biasanya Biker Dorong Biker, ini Biker Dorong Pajero!

Biker biasanya mendorong rekannya sesama biker pakai kaki ke motor mereka. Kalau yang didorong mobil bongsor, masih bisa tidak ya?

Senin, 02 November 2015 17:30
Biker & Pajero (foto: Friends of BN)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Toleransi memang tidak mengenal usia, jenis kelamin ataupun jenis kendaraan yang sedang digunakan. Karena yang namanya manusia pasti akan saling membutuhkan satu sama lain tak peduli dimana tempat dan kapan waktunya. Termasuk saat kehabisan bensin sekalipun.

Akun Friends of BN - Barisan Nasional, pada tanggal 1 November 2015 lalu mengunggah sebuah video yang membuat banyak orang memberikan komen yang positif. Video yang diunggah facebook tersebut adalah video saat sebuah mobil bongsor Pajero kehabisan bensin.

Mitsubishi Pajero tersebut kemudian dibantu dorong oleh dua orang biker yang kabarnya melintas secara tidak sengaja. Bukan didorong menggunakan tangan, melainkan didorong dengan kaki oleh dua biker, sekalipun agak kesusahan karena Pajero memang punya bobot yang berat.

Pajero berwarna silver tersebut kemudian didorong hingga memasuki area pom bensin Shell di daerah R&R Seremban, Kuala Lumpur Malaysia. Wah salut nih buat dua biker ini. semoga bisa dapat balasan ya nanti kalau habis bensin didorong balik oleh Pajero!

MAU YANG LAIN, OTOLOVERS? KASIH DAH!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami