Beberapa Penyegaran Pada KTM Duke 390 2017

Pihak KTM sendiri beberapa waktu yang lalu telah sedikit mengatakan bahwa memang benar untuk tahun ini mereka sedang fokus untuk mengembangkan beberapa lini produknya termasuk keluarga dari Duke 390 ini.

Kamis, 02 Juni 2016 21:30
Foto via motorcyclenews.com
Editor : Albert

Otosia.com -

Kabar yang menyeruak tentang hadirnya sosok prototype KTM Duke 390 yang terbaru untuk model 2017 tidak lagi menjadi rahasia publik. Pihak KTM sendiri beberapa waktu yang lalu telah sedikit mengatakan bahwa memang benar untuk tahun ini mereka sedang fokus untuk mengembangkan beberapa lini produknya termasuk keluarga dari Duke 390 ini.

Bulan lalu bahkan sosok naked bike yang sangat identik dengan Duke 390 yang lengkap dengan selubung kamuflasenya terlihat sedang menjalani test ride di jalanan umum di wilayah Spanyol.

Dari wujudnya yang masih diketahui pasti detailnya itu terlihat dan diprediksi setidaknya akan ada beberapa penyegaran pada Duke 390 model 2017.

image

Penyegaran itu meliputi sektor tangki bahan bakar dan panel samping (shroud) mengalami perubahan desain dari model sebelumnya, sekilas mesin yang diusungnya masih sama namun jelas KTM melakukan penyempurnaan di beberapa komponen sehingga performa pasti lebih meningkat serta diprediksi Duke 390 ini sudah mengacu standar Euro 4.

Nampaknya Duke 390 terbaru ini akan menggunakan teknologi pengereman ABS dan perangkat Brembo, terlihat dari foto tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Duke 390 terdahulu mengusung mesin 373cc, satu-silinder, 4-stroke, berpendingin cairan yang sanggup menghasilkan tenaga 43 hp dan torsi 35 Nm.

Beberapa media otomotif internasional mengabarkan bahwa sedianya KTM Duke 390 model 2017 ini rencananya paling cepat mengaspal pada akhir 2016 ini atau awal 2017.

image

Info seputar motor KTM terbaru lainnya...

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami