Bebas dari Penjara Saipul Jamil Dijemput Naik Mobil Porsche, Sempat Sapa Para Polisi di Jalan

Berikut ini momen Saipul Jamil saat diarak naik mobil Porsche

Kamis, 02 September 2021 13:45
Bebas dari Penjara Saipul Jamil Dijemput Naik Mobil Porsche, Sempat Sapa Para Polisi di Jalan Saipul Jamil bebas dari penjara (Instagram/@indahsariofficial)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Penyanyi Dangdut Saipul Jamil resmi bebas dari penjara pada Kamis (2/9/2021). Saat keluar dari Lapas Cipinang pun ia terlihat begitu bahagia. Hal ini diketahui dari Insta Story yang diunggah oleh Indah.

Ya, penyanyi cantik tersebut memang secara langsung menjemput Saipul Jamil. Bahkan ia menjemputnya dengan mengendarai mobil sport berwarna merah.

Lantas seperti apa momen kebebasan Saipul Jamil dari penjara? Berikut ini ulasan lengkapnya.

 

1 dari 4 Halaman

Mau Berkunjung ke Tangerang

Instagram/@indahsariofficial

Dalam unggahan tersebut, diketahui jika keduanya langsung berkunjung ke Tangerang. Saat di perjalanan pun Saipul Jamil tampak kaget. Bagaimana tidak, kondisi jalan masih sama semenjak pertama kali ia dipenjara.

"Kita langsung ke Tangerang," kata Indah Sari

"Masih belum ada perubahan apapun ya," Saipul Jamil Kaget

2 dari 4 Halaman

Sempat Sapa Polisi

Instagram/@indahsariofficial

Tak hanya itu saja, ia juga cukup senang bisa bertemu dengan polisi di jalan. Tak lupa mantan suami Dewi Perssik ini menyapa para petugas yang mengatur arus lalu lintas tersebut.

"Hai pak Polisi, ada pak polisi," kata Saipul Jamil.

3 dari 4 Halaman

Naik Porsche Boxster 987

Diketahui bahwa Saipul Jamil dan Indah Sari mengendarai mobil Porsche Boxster 987. Diduga kuat mobil atap terbuka itu merupakan milik Indah Sari.

Dalam beberapa kesempatan penyanyi tersebut kerap menunggai mobil sport itu. Hal itu terlihat dari beberapa foto dan video yang diunggah di Instagramnya @indahsariofficial.

4 dari 4 Halaman

Spesifikasi Porsche Boxster 987

Mobil Porsche Boxster 987 ditopang dengan mesin 6-silinder 2.7-liter untuk model terandah, dan Boxster S menggendong mesin 6-silinder 3.2-liter. Masing-masing mesin mampu menyemburkan tenaga hingga 276 Hp dan 280 Hp.

Pada tahun 2009, Porsche melakukan peningkatan pada mesin mobil ini. Untuk model terendah ditopang dengan mesin 2.900cc bertenaga 255 Hp. Sedangkan varian teratas Boxster S memakai mesin 3.400 cc bertenaga 310 Hp.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami