B&B Sediakan 3 Paket Performa Untuk Audi A7

Beberapa waktu lalu rumah modifikasi B&B telah berhasil meningkatkan daya Volkswagen Beetle 2012, kini sang tuner B&B Automobiltechnik kembali memperkenalkan program tuning terbarunya untuk Audi A7. Dan kali B&B hadirkan 3 tingkat program tuning untuk pendongkrak tenaga.

Rabu, 25 Januari 2012 13:55
Audi A7 by B&B (topspeed)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu rumah modifikasi B&B telah berhasil meningkatkan daya Volkswagen Beetle 2012, kini sang tuner B&B Automobiltechnik kembali memperkenalkan program tuning terbarunya untuk Audi A7. Dan kali B&B hadirkan 3 tingkat program tuning untuk pendongkrak tenaga.

Dengan menghadirkan 3 jenis program tuning tersebut ada beberapa fitur yang juga akan ditambahkan oleh sang tuner baik ke dalam mesin maupun pada body mobil. Dan dalam hal penampilan B&B telah melengkapi mobil dengan ventilasi udara pada fender, suspensi baru dan menyediakan pilihan satu set velg 19 atau 21 inci.

Audi A7 menggunakan mesin V6 TFSI yang berkapasitas 3.0 Liter, dan pada tingkat pertama performa mesin sanggup menghasilkan tenaga sebesar 380 dk dan sanggup menghasilkan torsi 490 Nm. Atau dengan kata lain dayanya meningkat sekitar 84 dk dan torsi meningkat 50 Nm dari performa mesin standar.

Sedang pada paket kedua sang tuner menambahkan high-flow air filter dan mengoptimalisasi intercooler. Sehingga dengan begitu, mesin V6 dari Audi A7 sanggup menghasilkan tenaga sebesar 402 dk dan menghasilkan torsi sebesar 520 Nm.

Dan pada tingkat terakhir atau ketiga, B&B akan menggunakan tambahan sistem knalpot baru untuk menghasilkan dorongan daya sebesar 419 dk dan menghasilkan torsi 540 Nm. Selain itu, B&B juga menawarkan paket untuk A7 dengan mesin 3.0-liter TDI yang dapat diupgrade agar performa mesin bertambah menjadi 321 dk dan dapat menghasilkan torsi 640 Nm.  (kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami