Bikin Heboh, Bayi Ini Diberi Nama 'Toyota Fortuner Tangguh'

Pasangan Cherry Indrayanto dan Selvi Angraini memberi nama putra ketiga mereka Toyota Fortuner Tangguh.

Rabu, 14 Maret 2018 13:00
Bayi Fortuner by Facebook
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Fortuner melengkapi nama merek mobil yang digunakan sebagai nama bayi. Pemberian nama anak menggunakan merek mobil di Indonesia pun menjadi tren.

Setelah bayi-bayi lain yang juga diberi nama merek mobil seperti bayi Pajero, kini ada bayi Fortuner. Putra ketiga Cherry Indriyanto dan Selva Anggraeni ini diberi nama lengkap Toyota Fortuner Tangguh.

Nama bayi Fortuner ini pun diketahui banyak orang, saat Cherry Indrayanto meminta izin untuk bergabung dalam group facebook ID42NER - Toyota Fortuner Club of Indonesia.

"Selamat siang admin saya minta izin di masukkan ke grup, memang saya tidak punya mobil toyota fortuner tapi putra kami namanya Toyota Fortuner Tangguh terima kasih min. mohon di bantu ya." Tulisnya pada dinding group facebook.

Cherry juga menyertakan foto bayi laki-laki berpipi gembul yang merupakan puteranya dan akta kelahiran. Unggahannya ini juga direspon oleh Public Relations Toyota-Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat.

"Wah turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indrayanto dan Ibu Selva Anggraini yang memiliki putra dan dinamai dg makna yang baik Toyota Fortuner Tangguh, atas nama Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar model SUV Indonesia dan juga andalan Export otomotif Indonesia di anugerahkan untuk putra tercinta, kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan bangsa negar indonesia. Salam hormat dari seluruh keluarga besar Toyota di Indonesia", ungkapnya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami