Bayar Rp 1 Juta, Bisa Pesan Suzuki Wagon R

PT Suzuki Indomobil Sales sudah memperkenalkan Karimun Wagon R yang disebut-sebut akan menjadi mobil murah ramah lingkungan produsen tersebut. Walau belum ditegaskan mengingat belum putusnya surat resmi LCGC. 

Rabu, 25 September 2013 14:15
Suzuki Wagon R (Foto: Tatan Rustandi)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales sudah memperkenalkan Karimun Wagon R yang disebut-sebut akan menjadi mobil murah ramah lingkungan produsen tersebut. Walau belum ditegaskan mengingat belum putusnya surat resmi LCGC, konsumen diperbolehkan memesan mobil tersebut dengan uang tanda jadi.

"Suzuki belum akan mengumumkan mobil murah ini sebelum sertifikat kami terima. Namun untuk inden, kami sudah berikan kesempatan menaruh uang, minimum Rp 1 juta," ujar Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho di ajang IIMS 2013, di Kemayoran, Jakarta.

PT Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan calon mobil murahnya yang sesuai dengan informasi terakhir, yakni Karimun Wagon R. Bentuk yang mengotak membuatnya berbeda dibanding calon-calon mobil murah lainnya.

Wagon R sendiri kemungkinan menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 90 Nm. Pilihannya baru dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan mesin ber-cc kecil itu, Wagon R sudah memenuhi syarat pemerintah terhadap mobil murah ramah lingkungan alias LCGC. 

(kpl/why/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami