Bawa 5 Model, Aston Martin Tancapkan Kukunya di Indonesia

Makin subur mobil-mobil mewah di Indonesia, Aston Martin ikut membuka dealer di Jakarta

Kamis, 19 Maret 2015 13:15
Aston Martin melepas 5 model di Tanah Air
Editor : Sony

Otosia.com - Produsen mobil mewah asal Inggris, Aston Martin akhirnya secara resmi menancapkan kukunya di Indonesia. Aston Martin menilai Indonesia adalah lahan yang subur untuk penjualan mobil-mobil miliaran rupiah. DI Indonesia, Aston Martin berada di bawah PT Pesona Intan Abadi. Sebagai langkah awal, Aston Martin akan membuka dealer pertamanya di Jakarta.

Masuk di saat perekonomian yang tidak stabil, Indonesia tetap dinobatkan sebagai negara ke-12 di Asia Pasifik yang memiliki pasar cukup potensial oleh Aston Martin.

"Kami ingin mengembangkan pasar Aston Martin ke seluruh dunia. Indonesia menjadi salah satu negara tujuan kami, dimana demand untuk mendatangkan Aston Martin ini cukup banyak," ucap Marek Reichman, Chief Creative Officer Aston Martin.

Meski sudah diperkenalkan, saat ini dealer Aston Martin masih dalam tahap pembangunan. Direncanakan dealer dan layanan aftersales akan segera dibuka pada pertengahan bulan April mendatang.

Dimana sebagai tahap awal, lima model mobil mewah dari segmen high dan middle akan ditawarkan, yaitu Vanquish, V12 Vantage, V8 VantageDB9, dan Rapide S.

"Kita akan punya showroom di daerah Menteng. Sedangkan untuk layanan purna jualnya di daerah Pondok Indah," jelas CEO Aston Martin Jakarta Joerg Kelling.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami