Basis Wuling di China Punya Logo Baru, Tampil Lebih Modern dan Premium

Baojun, basis Wuling di China, kini memiliki logo baru yang tampil lebih premium dan modern.

Selasa, 29 Januari 2019 15:15
Logo baru basis Wuling di China, Baojun (gmauthority.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Salah satu anak persuhaan SAIC-GM-Wuling di China, Baojun belum lama ini memperkenalkkan logo barunya. Mengutip dari Gmauthority.com, embel bernama "Diamond Standard" ini memiliki bentuk mirp layang-layang yang dipotong.

Logo ini rencananya hanya akan disematkan pada model-model tertinggi Baojun yang merepresentasikan produk premium dan teknologi tinggi. Sedangkan produk murahnya tetap menggunakan logo sebelumnya.

Pihak Baojun mengatakan bahwa logo Diamond Standard dibuat lebih modern dan artistik tanpa menghilangkan elemen pada logo sebelumnya, yaitu kepala kuda.

Karena itu, terdapat bagian yang terpotong di sebelah kiri untuk mempertegas bentuk kepala kuda. Logo terbarunya ini menonjolkan sifat modern dan kualitas yang lebih baik pada setiap produk Baojun.

Pergantian logo ini juga didasari oleh target pasar baru Baojun, yaitu kaum muda. Dengan demikian, emblem baru itu juga mencerminkan 4 pilar pemikiran Baojun, yaitu terbuka, kreatif, bebas, dan percaya.

Nantinya, logo Diamond Standard ini akan disematkan pada mobil SUV terbaru mereka, yaitu Boajun RS-5. Rencananya, produk baru tersebut akan dirilis pada kuarter pertama tahun 2019 ini.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami