Baru Sejam Setelah Diantar, Ferrari Scuderia 430 Sudah Terpanggang Habis!

Tak bisa lama-lama berbulan madu dengan Scuderia 430-nya, pemilik mobil ini bahkan harus merelakan mobilnya habis terbakar. Apa sebabnya?

Rabu, 02 Agustus 2017 14:15
Ferrari 430 Scuderia (foto: SYP Operational Support)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Padahal pemilik dari Ferrari 430 Scuderia ini belum sempat pamer dan belum sempat menikmati sepenuhnya mobil super terbarunya. Penyebabnya tak lain tentang bukan adalah karena mobil berlogo kuda tersebut tak cuma rusak tapi juga hancur lebur dimakan api bahkan hingga hilang bentuk aslinya.

Lewat akun Facebook SYP Operational Support disebutkan bahwa mobil ini mengalami kecelakaan tunggal pada tanggal 27 juli 2017 kemarin disekitaran Sheffield, Inggris Raya. Efek dari kecelakaan yang dikarenakan jalanan licin ternyata jauh lebih parah.

Mobil Ferrari 430 ini ternyata mengalami bocor di tangki bahan bakar sehingga memancing jilatan api. Sehingga membuat pasukan pemadam kebakaran South Yorkshire Fire & Rescue langsung menghampiri tempat kejadian perkara untuk segera memadamkan api.

Menurut departemen polisi South Yorkshire, disampaikan bahwa Ferrari 430 scuderia tersebut mengalami kecelakaan bukan karena masalah kecepatan. Namun murni karena buruknya medium Jalan licin dan permukaan yang rata.

Pemiliknya sendiri sangat beruntung karena masih bisa menyelamatkan diri pasca api mulai menyambar bagian mesin mobil dengan banderol US$ 262.000 ini, dan oleh kepolisian setempat diharapkan untuk bisa mengurus asuransi dikarenakan kerugian yang sangat besar. Waduh, padahal baru sejam menikmati mobil super tapi sudah habis terbakar.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami