Baru Meluncur Dua Bulan, Yamaha Lexi Langsung Tancap Gas

Keluarga Maxi-Yamaha nampaknya tengah menjadi primadona di Indonesia. Tak hanya NMax dan Aerox, pendatang baru, si sexy Lexi juga mendapat respon positif dari masyarakat.

Selasa, 12 Juni 2018 12:15
Foto: Dokumen Otosia
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Keluarga Maxi-Yamaha nampaknya tengah menjadi primadona di Indonesia. Tak hanya NMax dan Aerox, pendatang baru, si sexy Lexi juga mendapat respon positif dari masyarakat.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) skutik gambot 125cc ini langsung mencatat angka distribusi sebanyak 3.024 unit dalam dua minggu pertamanya di bulan April lalu. Capaian tersebut berada di atas catatan penjualan perdana saudaranya, Yamaha Nmaz, yang hanya mencapai 1.916 unit.

Kini, di bulan keduanya, Yamaha Lexi langsung menggebrak pasar motor Indonesia dan sukses masuk ke 10 motor terlaris di tanah air. Selama Mei 2018, maxi-scooter ini mencatatkan angka distribusi sebanyak 20.890 unit.

Hal ini tentunya berkat berbagai promosi yang dilakukan oleh pihak pabrikan. Selain itu, fitur yang dimiliki Yamaha Lexi terbilang kekinian dan mampu memenuhi kebutuhan pasar seperti, power-outlet 12V, bagasi luas, dan Yamaha Smart Key atau keyless.

Yamaha Lexi dibekali mesin 1-silinder 124,7 cc dengan sistem suplai bahan bakar injeksi. Konfigurasi tersebut mampu memompakan daya sebesar 11,7 hp dan torsinya mencapai 11,3 Nm.

Varian terkecil keluarga Maxi-Yamaha ini ditawarkan dalam dua pilihan, yakni Yamaha Lexi dengan harga jual Rp19,95 juta (OTR Jakarta), sedangkan versi tertingginya, Yamaha Lexi-S dibanderol Rp22,8 juta (OTR Jakarta).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami