Baru Meluncur, AMG Langsung Bikin Versi Kencang Mercedes G-Class

Seperti biasa, divisi AMG pun tak ketinggalan mnyusul dengan varian teranyar dari G63.

Jum'at, 16 Februari 2018 19:15
Foto: Mercedes-AMG
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu, Mercedes-Benz telah resmi memperkenalkan generasi teranyar dari sang legendaris Gelandenwagen alias G-Class. Dan seperti biasa, divisi AMG pun tak ketinggalan mnyusul dengan varian teranyar dari G63.

Mengingat nama besar G63 yang sangat digemari, tugas Mercedes-AMG akan sangat berat untuk memperbaharui SUV legendarisnya, dengan desain yang tetap tangguh dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih baik.

Penampilan fisik Mercedes-AMG G63 kurang lebih mempertahankan penampilan lamanya, namun diberi grille bergaya Panamericana seperti yang terdapat pada Mercedes-AMG GT-R.

Untuk urusan interior, perubahan begitu terasa, karena dari yang sebelumnya terasa lawas, kini sudah serba digital dengan penggunaan layar sentuh ganda berukuran 12,3 inci yang ekstesif.

Roda kemudi palang 4 yang sudah digunakan sejak 1979 kini berganti dengan setir palang 3 yang dikelilingi dengan aksen kayu dan serat karbon.

Sedangkan dalam urusan dapur pacu, Mercedes-AMG menyediakan mesin twin-turbo V8 berkapasitas 4.0 liter yang sanggup mengirim tenaga sebesar 577 hp dan torsi 850 Nm ke semua rodanya melalui transmisi otomatis 4-Matic 9-percepatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami