Baru Keluar Diler, BMW M5 2020 Miliaran Rupiah Tabrak Tiang Hingga Ringsek

Baru dipakai menempuh jarak 11 kilometer, mobi BMW M5 2020 terbaru dipakai menabrak tiang hingga kondisinya mengenaskan.

Kamis, 09 April 2020 20:15
Baru Keluar Diler, BMW M5 2020 Miliaran Rupiah Tabrak Tiang Hingga Ringsek Kecelakaan BMW M5 (Facebook/Karachi Track)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selama masa pandemi virus Corona (COVID-19), orang-orang dilarang keluar rumah. Itu termasuk tak boleh mengendarai mobil. Kecuali ada urusan yang sangat penting.

Namun rupanya hal itu tak menghalangi seseorang untuk membeli mobil baru. Yup, sebuah BMW M5 terdengar menarik untuk dibeli. Sayangnya, tak jauh dari diler mobil itu sudah ringsek.

Si pengemudi menabrak sebuah tiang, sekitar 11 kilometer dari diler, hingga bagian depa BMW M5 berwarna putih itu hancur. Foto kondisi mobil itu beredar di media sosial tanpa penjelasan yang lebih rinci.

1 dari 1 Halaman

(Facebook/Karachi Track)

Menurut Carbuzz, kemungkinan pengemudi tengah menjajal Launch Control dan tidak bisa mengendalikan saat mobil mengalmi lonjakan tenaga secara tiba-tiba. Kemungkinan lain, menurut saksi mata, pengemudi mobil tampak bersaing dengan sepeda motor di sebelahnya. bisa jadi ini adalah balapan jalanan.

BMW M5 sendiri memiliki tenaga 617 hp yang berasal dari mesin V8 twin turbo 4.4L. Dengan tenaga seperti itu, hal paling mungkin adalah si pengemudi tak bisa menguasi kondisi.

Tak diketahui apakah si pengemudi dalam kondisi baik-baik saja atau tidak. Dalam foto-foto yang beredar, tampak airbag sisi pengemudi dan penumpang mengembang, termasuk airbag samping.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami