Baru Keluar Dari Dealer, Civic Type-R Sudah Remuk, Bagaimana Bisa?

Begitu keluar dari dealer, dapur pacu milik Civic Type-R dibekali dengan tenaga sebesar 316 hp ini harus mengalami nasib nahas.

Senin, 31 Juli 2017 20:00
Foto: Facebook/Greg Ellingsin
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Beberapa waktu yang lalu, Honda secara resmi membuka selubung varian full model change dari hatchback sporty andalannyanya, All-New Honda Civic Type-R.

Tak heran, banyak yang menanti kehadiran varian tertingginya, yaitu Honda Civic Type-R, dengan mengusung jantung penggerak 2.0 liter turbo.

Termasuk salah satunya adalah Greg Ellingson, pria yang bermukim di negara bagian Massachuset, Amerika Serikat, akhirnya mendapatkan Civic Type-R idamannya.

Begitu keluar dari dealer, dapur pacu milik Civic Type-R dibekali dengan tenaga sebesar 316 hp dan torsi sebesar 295 lb-ft dikirim ke roda depannya eksklusif melalui transmisi manual 6 kecepatan.

Namun sayang beribu sayang, ketika Greg mengemudikan hatchback kencang kebanggannya yang baru diambil dari dealer itu harus remuk sebelum masuk garasinya. Saking barunya, Greg masih belum melepas plastik pembungkus jok penumpang.

Melalui akun facebook-nya, Greg menceritakan bahwa pengendara SUV yang tidak memperhatikan jalan menghajar bagian buritan Civic berwarna abu-abu tersebut hingga menabrak menabrak mobil lain.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami