Baru Beli Maung Pindad, Intip Koleksi Mobil Bupati Jember Hendy Siswanto

Maung Pindad jadi koleksi baru Bupati Jember. Sebelumnya sudah punya Toyota Innova dan bus Mercedes-Benz.

Selasa, 16 Februari 2021 18:15
Baru Beli Maung Pindad, Intip Koleksi Mobil Bupati Jember Hendy Siswanto Maung Pindad milik Bupati Jember (Instagram/@hendysiswantojember)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Maung Pindad merupakan kendaraan taktis produksi PT. Pindad yang diperuntukkan untuk militer Indonesia. Namun, mobil ini juga dijual untuk masyarakat umum.

Nah, Bupati Jember terpilih, Hendy Siswanto turut kepincut dengan mobil gahar ini. Dari unggahan di akun Instagram pribadinya @hendysiswantojember pada Senin (15/2), Hendy Siswanto diketahui baru saja membeli Maung Pindad.

"Senang rasanya berkesempatan beli dan menjadi bagian dari launching mobil Maung Pindad, produksi mobil asli dalam negeri buatan PT Pindad. Semoga ini dapat memotivasi warga Jember untuk bisa ikut berinovasi membuat karya yang dapat membanggakan Jember ke depan," (H. Hendy Siswanto)" tulisnya.

 

1 dari 2 Halaman

Jelas Maung Pindad akan semakin membuat garasi Hendy Siswanto penuh sesak. Apalagi ia diketahui telah memiliki 5 mobil lainnya. Lantas, mobil apa saja yang dimilikinya?

Berdasarkan laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN yang dirilis di laman KPK, Hendy memiliki 5 mobil dengan total nilai mencapai Rp1.540.000.000.

2 dari 2 Halaman

Dari harta kekayaan yang dilaporkan pada 4 September 2020 itu, Hendy memiliki dua bus Mercedes-Benz tahun 1900 dan 2011. Masing-masing memiliki nilai yang sama, yakni Rp450.000.000.

Kemudian diketahui juga bahwa Bupati Jember itu memiliki minibus Kia Pregio tahun 2005 senilai Rp75 juta. Selain itu, garasinya juga dihuni oleh dua Toyota Innova tahun 2005 dan 2013. Masing-masing memiliki nilai Rp200 juta dan Rp365 juta.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami