Baru 1 Bulanan, Skutik Baru Bikin Honda BeAT Laku Ribuan

New Honda BeAT Street eSP yang dirilis untuk pasar anak muda hadir dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda

Rabu, 21 Desember 2016 14:15
Honda Beat (foto: DAM)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kemunculan All New BeAT Street eSP menambah line-up Honda BeAT Series di Jawa Barat. Efeknya, PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mencatatkan penjualan hampir 3.500 unit sejak peluncurannya bulan Oktober 2016 lalu di Jakarta.

"Hadirnya New Honda BeAT Street eSP semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat. Kehadiran skutik terbaru Honda ini mendapatkan respon sangat baik dari masyarakat khususnya di Jawa Barat dengan meraih penjualan yang positif sejak peluncurannya bulan Oktober hingga November 2016," kata General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan.

New Honda BeAT Street eSP yang dirilis untuk pasar anak muda hadir dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda perkotaan lewat goresan grafis grafiti.

Konsep street style-nya juga diterjemahkan melalui naked handlebar yang simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Model ini juga memiliki desain frame terbaru yang disebut lebih ringan, sementara daya jelajahnya dengan 4 liter bensin disebut mampu mencapai 236 km.

Fitur ECO Indicator turut mendukung gaya berkendara irit pada skutik bermesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) ini. ECO Indicator berwarna hijau akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan bahwa penunggangnya sudah berkendara irit.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami