Baojun 510, Siap Terjun ke 'Badai SUV'

Belum selesai banjir promosi mobil SUV, Baojun yang sempat diindikasikan bakal masuk Indonesia ternyata ikut pamerkan mobil SUV-nya!

Senin, 21 November 2016 13:15
Baojun 510 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tahun ini selagi beberapa merk mobil menyiapkan produk dengan dimensi SUV dan SUV kompak, para provider tersebut ternyata masih berada di lingkaran pasar yang relatif sama. Termasuk tak ketinggalan dengan Baojun 510, yang sempat digosipkan masuk pasar Indonesia.

Dengan format compact SUV, Baojun 510 tahun ini dipamerkan pada Guangzhou Auto Show yang diselenggarakan pada 19-27 November 2016. Mobil ini akan meneruskan trah yang sempat eksis pada tahun 1980-an pada diri Baojun.

Secara desain memang mobil ini kental sekali dengan DNA SUV-nya, gril yang besar beserta hidung yang didesain bongsor penuh guratan. Dengan headlamp yang kecil, mobil ini kemudian diseimbangkan proporsi wajahnya dengan foglamp yang tebal.

Velg mobil-pun langsung di-built default cukup sporty dan futuristik, mengingatkan pada velg milik Honda HR-V yang menggunakan metal cukup tebal. Namun bedanya, handle door dari mobil ini masih menggunakan handle door yang konvensional.

Sayangnya, sampai Guangzhou Auto Show diselenggarakan, spesifikasi mobil ini masih semacam jadi misteri. Tapi fitur yang ada dalam dashboard layak diagungkan seperti climate control, cruise control dan multi-function steering wheel.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami