Baojun 310, Calon Hot Hatch dengan Harga 'Bersahabat'

Kisaran harga dari mobil ini tak lebih dari 100 jutaan, Gengs! Tak sabar buat nunggu

Jum'at, 09 September 2016 12:15
Baojun 310 (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para perusahaan otomotif asal Negeri Tirai Bambu terhitung pada tahun 2015 hingga saat ini semakin gencar menembus pasar dunia untuk menyebarluaskan produk-produk mereka. Sering dianggap miring, namun Baojun mencoba untuk meminggirkan kesan jelek tersebut.

Nah, 'dibekingi' oleh General Motors, salah satu produk yang kabarnya bakalan jadi satu-satunya produk asal Cina yang dipelopori General Motors! Hal ini jelas membuat para rivalnya asal sesama Negeri Panda 'keki', karena cuma Baojun yang eksis atas nama GM.

Dari render yang didapat oleh Carscoops ditampilkan sebuah mobil hatchback yang lebih condong ke arah compact hatchback, seperti Honda Brio namun sedikit lebih panjang. Gril dari mobil ini juga agak mirip dengan triple stripes milik Honda Freed lama.

Gayanya amat anak-muda sekali, sayangnya dengan dimensi sedemikian panjang komparasi ban dan body agak kurang ideal. Namun Baojun sukses memberikan kompensasi berupa isi kabin yang tampak amat futuristik dan nyaman dengan balutan dominan warna hitam.

Di dalamnya terdapat LCD dengan hi-res berukuran 8 inci plus ditambahkan GPS Navigation System. Tak kelupaan dengan adanya cruise control, airbags berjumlah 4 buah, ISOFIX, power sunroof dan adanya rearview camera untuk mempermudah parkir.

Yang luar biasanya adalah, bahwa mobil dengan desain cukup modis ini mendapatkan bocoran kisaran banderol sebesar US$ 5.521 hingga US$ 7.427 atau sekitar 72-97 jutaan saja jika dirupiahkan. Mantap nih Gengs!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami