Banyak yang Tanya-Tanya Moge Rp 580 Juta Kawasaki Ninja H2

Di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, menurut pihak penjualan di booth Kawasaki, tidak sedikit yang terpikat dengan sepeda motor ini.

Selasa, 25 Agustus 2015 12:15
Kawasaki Ninja H2 (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Semenjak masuk Indonesia, Kawasaki Ninja H2 kian menjadi perbincangan. Di samping teknologinya dan jumlah produksi yang memang terbatas, harganya pun tak kalah mengimbangi kefantastisannya.

Motor tersebut pun diboyong oleh Kawasaki Motor Indonesia dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang bertempat di ICE, BSD City, Tangerang. Menurut pihak penjualan di booth Kawasaki, tidak sedikit yang terpikat dengan sepeda motor ini.

"Untuk di GIIAS H2 belum terjual, tetapi sudah banyak yang tanya dan tertarik," kata Isal, Sales Area PT Kawasaki Motor Indonesia pada hari keempat pameran dari total 10 hari pameran.

Kawasaki H2 sendiri dilepas dengan harga Rp 580 juta. Saat diluncurkan, jatah produksi untuk Indonesia 20 unit.

Kawasaki Ninja H2 merupakan versi legal untuk jalanan dari sepeda motor prototipe Ninja H2R. Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger, yang menurut pembulatan menggelontorkan tenaga 200 HP.

News Menarik Kawasaki Ninja H2 Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami