Banyak yang Beli Mobil untuk Lebaran, Suzuki Tak Tambah Stok LCGC Barunya

Walau Lebaran merupakan masa suburnya pembelian mobil, Suzuki tidak lantas menaikkan target penjualan terutama untuk varian baru dari mobil LCGC mereka, Karimun Wagon R Dilago.

Minggu, 15 Juni 2014 14:15
Suzuki Wagon R Dilago
Editor : Sony

Otosia.com - Walau Lebaran merupakan masa suburnya pembelian mobil, Suzuki tidak lantas menaikkan target penjualan terutama untuk varian baru dari mobil LCGC mereka, Karimun Wagon R Dilago.

Davy J Tuilan, 4W Sales, Marketing, and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, menyebut bahwa tidak ada peningkatan target untuk masa ini.

"Apakah ada target tertentu pada masa Lebaran? So far, kami masih sama di 300 unit per bulan," katanya, setelah membeberkan bahwa momen ini pun dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales dengan menawarkan varian baru dari mobil Rp 100 jutaannya itu.

Dilago dihargai Rp 105,7 juta dan menjadi varian atas setelah Wagon R varian GA, GL, dan GX, yang dilepas dengan harga mulai dari Rp 77 juta sampai Rp 99 juta. Harga ini pun diprediksi menarik bagi mereka yang akan mudik Lebaran.

Tampilannya berbeda dibandingkan varian-varian yang ada sebelumnya. Kesan yang dikuatkan pada mobil ini adalah lebih sporty dan lebih bergaya, antara lain dengan bagian-bagian krom di grille dan pelek yang lebih besar 1 inci.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami