Banyak Waktu Luang Saat Karantina, Pria Ini Sampai Bisa Sulap Mobil Jadi Rumah

Daripada nganggur, pria ini manfaatkan waktu luang karantina untuk memodifikasi mobil

Rabu, 21 Oktober 2020 09:15
Banyak Waktu Luang Saat Karantina, Pria Ini Sampai Bisa Sulap Mobil Jadi Rumah Pria ini memanfaatkan waktu karantinanya untuk memodifikasi mobil van miliknya. (Instagram @everchanginghorizon)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Pandemi Corona (COVID-19) hingga kini belum usai. Untuk mengatasinya, beberapa negara sampai melakukan lockdown. Warganya diminta untuk berdiam diri di rumah atau melakukan karantina pribadi.

Alhasil banyak sekali waktu luang saat berdiam diri di rumah. Aktivitas untuk mengisi waktu tersebut pun beragam. Salah satunya seperti yang dilakukan pria ini. Ia menyebut dirinya sebagai Quin. Pengalaman uniknya selama melakukan karantina ia bagikan melalui akun Instagram @everchanginghorizon.

Ya, waktu karantina ia manfaatkan untuk memodifikasi mobil van miliknya. Sayangnya ia tidak menjabarkan mobil van merek apa yang ia miliki. Namun yang pasti, van ini memiliki kabin yang luas.

Ia menyulap kendaraan kelima miliknya itu menjadi sebuah "rumah". Seisi kabin bawaan pabrik dilucuti dan diganti dengan sejumlah barang, mulai dari tempat tidur dan lemari multifungsi.

1 dari 2 Halaman

Bagian Lain

Nampak ada sebuah bangku yang ternyata juga berfungsi sebagai coolbox untuk menyimpan minuman dingin. Van ini juga dilengkapi wastafel dan toilet portable.

Menariknya, jok pengemudi dan penumpang depan bisa diputar ke arah belakang sehingga tidak perlu keluar mobil untuk pindah ke belakang.

Untuk semakin memperantik tampilan kabin dan memperkuat kesan homoy, aksen kayu pun dipilih. Bagian atap dilapisi dengan kayu-kayu panjang. Sedangkan bagian yang begitu Quin favoritkan adalah sektor pencahayaan.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami