Banyak Gaya saat Motoran Bareng Pacar, Nyali Pria Ini Ciut Usai Digertak Pemotor Suzuki Hayabusa

Digertak akan dilaporkan ke polisi, pemotor ini langsung meminta maaf

Selasa, 16 Maret 2021 20:15
Banyak Gaya saat Motoran Bareng Pacar, Nyali Pria Ini Ciut Usai Digertak Pemotor Suzuki Hayabusa Pemotor arogan (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Seperti di Indonesia, di negara India pun banyak pengendara sepeda motor yang tak mentaati aturan lalu lintas. Pemotor yang tak memakai helm hingga berkendara ugal-ugalan kerap ditemui di sana.

Namun baru-baru ini ada kejadian yang cukup menyita perhatian. Lantaran ada pemotor Yamaha R15 yang memotong jalur pengendara Suzuki Hayabusa.

Awalnya pemotor Yamaha R15 begitu berani, namun usai digertak pengendara Suzuki Hayabusa nyalinya langsung ciut. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 2 Halaman

Melansir Cartoq, awalnya ada pria yang tengah membonceng wanita sedang mengendarai Yamaha R15. Namun pria tersebut tiba-tiba memotong jalur pemotor Suzuki Hayabusa. Bahkan pria tersebut sampai menoleh ke belakang dan terus saja berkendara.

Hal tersebut membuat marah pengendara Suzuki Hayabusa. Ia langsung menyusul dan meminta pria pemotor Yamaha R15 untuk menepi dan berhenti. Karena permintaannya ditolak, ia terus mengejar dan memepet pria tersebut hingga berhenti.

2 dari 2 Halaman

Setelah berhenti, pemotor Suzuki Hayabusa langsung mencopot kunci Yamaha R15. Tindakan itu langsung membuat marah pemiliknya. Pria dan wanita yang diketahui sebagai pasangan kekasih itu langsung tidak terima.

Mereka pun akhirnya berseteru atas masalah ini. Namun saat pemotor Suzuki Hayabusa akan melaporkan insiden ini ke polisi, pengendara Yamaha R15 mendekat dan mengatakan bahwa dirinya melakukan kesalahan.

Ia beralasan berkendara ugal-ugalan karena tengah membonceng sang pacar. Dia terlalu bersemangat dan tak menghiraukan pengendara lainnya. Kemudian pasangan tersebut meminta maaf dan setelah itu pengendara Suzuki Hayabusa mengembalikan kunci motor Yamaha R15.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami