Bantu Kinerja Anies, Ketua TGUPP Dapat Mobil Dinas Toyota Corolla Altis

TGUPP yang masuk dalam anggaran Bappeda nantinya ketua TGUPP mendapat gaji dengan fasilitas berupa mobil dinas Toyota Corolla Altis.

Rabu, 03 Januari 2018 18:30
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menunjuk nama-nama yang mengisi Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Untuk setiap anggota TGUPP akan mendapatkan gaji dan fasilitas.

Ketua Komisi C Ketua Komisi C DPRD DKI Santoso menjelaskan TGUPP yang masuk dalam anggaran Bappeda nantinya ketua TGUPP mendapat gaji Rp 51.570.000 per bulan dengan fasilitas berupa mobil dinas Toyota Corolla Altis.

"Ketua, hanya ketua saja (dapat kendaraan dinas) yang lainnya kendaraan operasional dipakai ramai-ramai, yang dapat dipergunakan setiap hari untuk pribadi di jabatan ini hanya ketua TGUPP, ketua bidangnya tidak (mobil dinas)," kata Santoso kepada Merdeka.com, Rabu (3/1).

Toyota Corolla Altis sendiri yang saat ini dipasarkan oleh PT. Toyota Astra Motor (TAM) berbekal mesin 2ZR-FE I4 Dual VVT-i berkapasitas 1.798 cc dengan tenaga 140 ps yang disandingkan pada transmisi otomatis CVT ataupun manual 5-percepatan.

Berdasarkan website resmi TAM, Toyota Corolla Altis ditawarkan dengan harga Rp.464 juta untuk varian otomatis, dan Rp 429 juta untuk model transmisi manual.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami