Banteng Tempur Mengamuk Saat Dihadang Pesepeda!

Tingkat kemacetan di negara Inggris dikatakan hampir sama dengan Kota Jakarta. Tapi bagaimana jadinya apabila supercar melihat jalanan kosong dan ingin segera memecut kendaraan dan tiba-tiba dihadang pesepeda?

Selasa, 09 Juli 2013 12:15
Aventador vs cyclist
Editor : Alvin

Otosia.com - Tingkat kemacetan di negara Inggris dikatakan hampir sama dengan Kota Jakarta. Tapi bagaimana jadinya apabila supercar melihat jalanan kosong dan ingin segera memecut kendaraan dan tiba-tiba dihadang pesepeda? 

Memiliki kendaraan bertenaga super yang pertama dan pasti terjadi adalah menjadi perhatian banyak orang. Lalu yang kedua merasa jalan menjadi milik pribadi agar bisa menggeber tunggangan. Tapi kali ini kesalahan tampak bukan dari pemilik supercar berlogo banteng tempur Aventador ini, tapi dari pengendara sepeda yang merasa dirinya superhero.

Saat Lamborghini Aventador melintas di suatu jalan, tiba-tiba muncul pengendara sepeda yang menghadang laju si Banteng yang tengah melaju. Pesepeda ini melaju tidak pada sisi jalan melainkan di tengah jalan dan menghadang Aventador. Hal ini otomatis membuat sang banteng mengamuk dan meraung cukup keras. Penasaran bagaimana kejadiannya? Langsung saja saksikan video berikut ini:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami