Banteng Tempur Gallardo Hancur Tertimpa Pohon

Beberapa hari ini, negara Amerika Serikat sering sekali terjadi berbagai terjangan badai angin ribut hingga tornado. Salah satunya negara bagian California, tepatnya di kawasan do La Jolla, yang dikabarkan sering terjadi badai.

Jum'at, 04 Mei 2012 10:00
Lamborghini Gallardo Superleggera tertimpa pohon di California (Inautonews)
Editor : Alvin
Kapanlagi.com - Beberapa hari ini, negara Amerika Serikat sering sekali terjadi berbagai terjangan badai angin ribut hingga tornado. Salah satunya negara bagian California, tepatnya di kawasan do La Jolla, yang dikabarkan sering terjadi badai.

Akibat, bencana ini kerugian yang dialami tidak sedikit. Seperti kejadian yang satu ini, sebuah supercar asal Italia, dengan julukan banteng tempur Lamborghini Gallardo Superleggera yang hancur tertimpa pohon saat parkir di depan rumah pemiliknya.

Seperti yang disampaikan oleh Inautonews, Kamis (03/05), pohon itu tumbang sesaat setelah diterjang badai angin dan langsung menimpa Gallardo yang seketika itu juga menjadi hancur.

Sekadar informasi, Lamborghini Gallardo Superleggera merupakan versi spesial di mana bobotnya 100 kg lebih ringan dari versi Gallardo biasa dan diluncurkan pada 2007 lalu di ajang Geneva Auto Show. Supercar ini tersedia dalam dua versi, yang pertama dengan AWD, selanjutnya Balboni Edition dengan penggerak roda belakang.

Untuk sumber tenaganya menggunakan mesin V10 kapasitas 5.2 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 562 hp pada putaran 8.000 rpm serta memiliki torsi sebesar 540 Nm pada putaran 6.500 rpm. Dengan bobot yang lebih ringan dan pada versi penggerak AWD mampu berakselerasi dari 0-100 km/h hanya dalam 3.4 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya 325 km/h. (kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami