Banjir dan Jalan Berlubang Sukses Buat Mobil dan Motor 'Tercelup'!

Musim hujan memberikan bahaya baru buat pengendara motor dan mobil, video ini buktinya! Tetap hati-hati Gengs!

Senin, 28 November 2016 16:30
Motor Terjungkal (foto: Javier Nikon)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Musim hujan yang tengah melanda sebagian wilayah Indonesia membuat beberapa kota terendam banjir bahkan hingga tak lagi ukuran sentimeter, namun menjadi meter. Hal ini seringkali jadi penyebab kecelakaan yang tak dikehendaki.

Kecelakaan yang terjadi di beberapa kota seringkali diakibatkan karena salah satunya jalanan yang bolong dalam, namun keberadaannya tak disadari karena debit air yang tinggi sehingga menghalangi pandangan.

Akun facebook Javier Nikon LegendofPhotography mengunggah sebuah adegan yang lucu-lucu-miris. Karena pada video yang diunggahnya tersebut terlihat banyak kendaraan jadi bulan-bulanan lubang jalanan yang dalam namun akhirnya membuat mereka terjungkal.

Diunggah pada 27 November 2016, akun facebook tersebut memperlihatkan satu sudut kota Pekanbaru, Riau yang direndam banjir cukup parah. Kira-kira hingga menyentuh pinggul orang dewasa. Selain itu, banjir juga lebih dari cukup untuk mengaburkan pandangan pengemudi.

Tampak bagaimana pengendara motor yang berjalan perlahan bahkan tak cuma tersandung, tapi 'tercelup' seluruhnya hingga harus dibantu orang-orang untuk mengangkatnya. Pun dengan sebuah mobil yang bernasib sama, intinya tetap hati-hati ya Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami