Bandung Sedot 40 Persen Inden Online Yamaha XMAX

Bandung boleh dibilang sebagai salah satu kota yang memiliki penggemar skutik bongsor Yamaha terbesar di Indonesia. Hal ini setidaknya dapat dilihat dari jumlah penginden online XMAX yang 40 persennya berasal dari Kota Kembang.

Jum'at, 26 Mei 2017 16:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Bandung boleh dibilang sebagai salah satu kota yang memiliki penggemar skutik bongsor Yamaha terbesar di Indonesia. Hal ini setidaknya dapat dilihat dari jumlah penginden online XMAX yang 40 persennya berasal dari Kota Kembang. Antusias konsumen otomotif roda dua diharapkan mampu ditularkan Bandung ke kota-kota lainnya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan, dari 1.000 inden online XMAX, 400 diantaranya berasal dari Bandung. Jumlah ini diyakini akan terus bertambah karena waktu inden online dibuka hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

XMAX sendiri merupakan skutik MAXI yang sudah populer di Eropa. April kemarin Indonesia bahkan mempertegas diri sebagai negara yang menjadi basis produksi untuk pasar global sepeda motor 250cc ini. Dihadiri Dirjen ILMATE Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan, Yamaha mengadakan seremoni produksi global XMAX di Indonesia.

Tiga hal utama yang ditawarkan XMAX untuk anda adalah Ultimate Style, Ultimate Comfort serta Ultimate Performance. Anda bisa merasakan semuanya dengan mengendarai XMAX.

Jadi warga Bandung dan kota lainnya manfaatkan kesempatan berharga untuk mendapatkan XMAX dengan inden online di situs www.yamahamotoronline.co.id sampai 28 Mei 2017.

News Menarik Yamaha XMAX Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami