Banderol Mobil Sport 'Imut' Toyota Setengah dari 86?

Mobil Sport 'Baby 86' terbaru Toyota nanti kabarnya dilepas dengan harga yang jauh lebih miring dari Toyota 86!

Selasa, 10 Mei 2016 20:45
Toyota S-FR
Editor : Sony

Otosia.com - Ancang-ancang sang pabrikan roda empat kenamaan asal Jepang untuk segera merilis mobil sport terbarunya yang berukuran mungil, Toyota S-FR, ke pasar belakangan mulai tercium publik.

Si punggawa anyar yang acap kali disebut 'Baby 86' ini sukses memanen atensi dari para pengunjung gelaran akbar Tokyo Motor Show 2015 silam, yang menjadi tempat pertama kali sosok aslinya muncul ke hadapan khalayak ramai.

Kabar terbaru yang dilansir laman media lokal Jepang, Responsejp, menyebutkan kalau saat ini Toyota tengah mempersiapkan versi produksi mobil sport mungil yang mengenakan layout FR dan transmisi yang sama dengan 86 itu, berikut dengan sketsa model produksinya.

Desain versi produksi Toyota S-FR kelak, kalau ditelisik dari gambar sketsa yang ada, sedikit banyak mempertahankan perawakannya yang imut beserta bubuhan style sporty dari model konsep, dengan sedikit gubahan di area front grille, bumper dan headlights.

Berbekal opsi mesin 4-silinder segaris berkapasitas 1.5 dan 1.6 liter, Toyota menargetkan harga S-FR saat dirilis di pasaran tahun 2018 kelak hanya setengah dari banderol Toyota 86.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami