Ban Sering Bocor Karena Paku? Cairan ini Bisa Membantu

Jika anda sering mengalami ban bocor, bisa pakai cairan ini supaya bisa lebih awet pasca tertusuk paku.

Sabtu, 29 Juli 2017 12:30
Qiangbao (foto: Qiangbao)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ibarat kata, bocornya ban mobil atau motor itu nyaris tak bisa diprediksi kapan dan dimana akan terjadi. Mungkin hanya tuhan dan tukang tebar paku yang tahu kapankah ban motor atau mobil kemudian harus menerima nasibnya masuk ke bengkel tambal ban terdekat.

Dengan banyaknya kasus tebar paku dan bengkel iseng yang sering getok harga, nampaknya cairan yang satu ini bisa jadi solusi anda yang muak dengan pihak-pihak tak bertanggung jawab tersebut. Cairan tersebut adalah Qiangbao Tire Sealant.

Sesuai dengan namanya, cairan ini bertujuan untuk membuat ban jadi lebih amat saat tertembus barang-barang tajam seperti paku misalnya. Luar biasanya adalah bahwa sealant ini punya range yang besar, mulai dari paku kecil hingga yang berdiameter besar sekalipun.

QiangBao Tire Sealant memiliki formula yang tepat supaya ban yang baru saja dicoblos menggunakan benda tajam, bisa segera tertutup dengan cairan tersebut. Bahkan saat dicoba dengan pencelupan ke dalam air, luka ban tersebut langsung tertutup dengan amat rapat. Keren nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami