Ban Motor Hasil Desain Seniman Ini Bidik Anak Muda

Sejalan dengan pertumbuhan sepeda motor PT Multistrada Arah Sarana Tbk Plaza Senayan meluncurkan desain baru yang menjadi wrapping pada ban Corsa.

Jum'at, 23 November 2018 16:45
Ilustrasi ban sepeda motor (autoevolution.com)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Sejalan dengan pertumbuhan sepeda motor PT Multistrada Arah Sarana Tbk Plaza Senayan meluncurkan desain baru yang menjadi wrapping pada ban Corsa.

Ban terbaru #AllNewCorsa hadir dengan sidewall teknologi radial dan disesuaikan dengan kebutuhan harian roda dua di Tanah Air.

Menurut Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa, "#AllNewCorsa dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lebih baik dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia".

"Kelenturan yang dihasilkan dari kokohnya sidewall ini pun akan membawa pengendara merasakan kenyamanan saat berkendara. Apalagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, maka #AllNewCorsa sangat cocok menjadi solusi berkendara," ujar Salomon.

Pada ban baru teraebut Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan design wrappingnya.

All New Corsa (Otosia.com/Nazarudin Ray)

"Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target market kami. Oleh karena itu kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan Seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami," beber Pieter Tanuri selaku Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk

Dengan tampilan baru dan warna-warna yang lebih eksentrik hasil dari seniman Darbotz dan Hendra, Corsa berharap warna-warna ini bisa merepresentasikan Corsa Rider yang ekspresif dan muda.

Sementara itu, Darbotz dan Hendra dua seniman yang dengan khusus menciptakan design untuk new wrapping Corsa menceritakan bagaimana mereka menangkap warna-warni di jalanan hingga akhirnya di tuangkan dalam wrapping ban.

"Ada warna dominan yang gue tuangkan ke dalam design wrapping Corsa. Garis merah dan biru, menggambarkan seribet apapun lu bakal tetep temuin jalan, jadi lu harus hadapi apapun rintangan hingga akhirnya lu sampai tujuan" ungkap Darbotz.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami