Ban Michelin Primacy 4 Meluncur, Tawarkan Performa Stabil Meski Sudah Aus

Michelin Primacy 4 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Ban untuk kendaraan jenis sedan dan MPV tersebut merupakan inovasi terkini dari Michelin yang mengutamakan kestabilan performa, durabilitas dan kesenyapan sepanjang pemakaian.

Senin, 16 Juli 2018 13:15
Foto by Muhammad Hafid Asisi
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Michelin Primacy 4 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia. Ban untuk kendaraan jenis sedan dan MPV tersebut merupakan inovasi terkini dari Michelin yang mengutamakan kestabilan performa, durabilitas dan kesenyapan sepanjang pemakaian.

Ya, ban yang mengusung tagline 'aman saat baru, aman hingga akhir' ini mampu memberikan performa yang tetap mantap meskipun sudah memasuki masa aus. Di mana kemampuannya akan terlihat dengan jelas ketika melewati jalan basah.

"Hadirnya Michelin Primacy 4 di Indonesia sebagai bukti komitmen Michelin dalam mengedepankan keselamatan berkendara. Dirancang dengan performa daya cengkeram dan pengereman yang sangat tinggi, terutama pada kondisi jalan basah," jelas Presiden Direktur Michelin Indonesia Fritz Mueller di Jakarta, Jumat (13/07/2018).

Keunikan ban ini juga terletak dari cara Michelin mengembangkannya. Jika biasanya pabrikan ban lain melakukan uji performa dengan menggunakan ban baru, Michelin justru menguji ban dalam keadaan aus. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan performa yang dihasilkan ban Michelin tetap prima meskipun sudah masuk kondisi aus.

Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ring diameter 15 sampai 18 inci, Michelin Primacy 4 ditujukan untuk kendaraan di segmen sedan dan MPV seperti Toyota Camry, Honda Accord, BMW Seri 3 dan 5, Mercedes E dan C Class, Honda Civic, Toyota Corolla hingga Honda Jazz. Adapun banderol yang dikenakan mulai dari yang termurah yaitu Rp 1 jutaa hingga yang termahal Rp 2 jutaan.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami