Ban Lambo Gallardo Pecah, Tewaskan Pengemudinya

Pengemudi supercar Lamborghini Gallardo dilaporkan tewas setelah ia kehilangan kendali sesaat setelah ban mobilnya pecah. Pengemudi nahas ini meninggal dunia yang diperkirakan karena terpanggang di dalam mobil.

Sabtu, 13 Oktober 2012 10:30
Kecelakaan Lamborghini Gallardo di Brazil tewaskan pengemudi
Editor : Alvin

Otosia.com - Pengemudi supercar Lamborghini Gallardo dilaporkan tewas setelah ia kehilangan kendali sesaat setelah ban mobilnya pecah. Pengemudi nahas ini meninggal dunia yang diperkirakan karena tidak tidak dapat keluar dan terpanggang di dalam mobil yang saat itu juga terbakar.

Kecelakaan supercar Italia, Lamborghini Gallardo ini terjadi di Sao Paulo, Brazil. Dan biasanya, kecelakaan dengan melibatkan supercar rata-rata dikarenakan pengemudi yang tidak sanggup mengendalikan keganasan tenaga yang dihasilkan mesinnya.

Tapi pria yang diketahui berusia 30 tahun ini tidak bisa mengendalikan mobilnya saat ban mobil meletus dalam kecepatan tinggi. Dan ia pulang ke rumah hanya dengan sebuah nama saja.

Sebelum terbakar, supercar yang kehilangan kendali ini terpelanting beberapa kali hingga mobil terbalik kemudian terseret sejauh 60 meteran dan menghantam pembatas jalan. Demikian yang dilansir Wreckedexotics, Sabtu (13/10).

Supercar Lamborghini Gallardo ini diproduksi sejak tahun 2003 di pabrik Sant'Agata Bolognese, Italia. Mobil dengan julukan The Baby Lambo ini mengandalkan mesin V10 berkapasitas 5.0 liter dan yang terbaru dengan kapasitas 5.2 liter. Tenaga yang sanggup dihasilkan 520 hp untuk versi mesin 5.0L dan tenaga 560 hp untuk versi mesin 5.2L. Kecepatan puncak Lambo Gallardo LP560-4 ini mampu mencapai 325 km/h.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami