Bali Kini Punya Komunitas BMW Motorrad

Dengan dibukanya gerai BMW Motorrad di Bali, maka komunitas motor asal Jerman tersebut pun terbentuk.

Jum'at, 20 Januari 2017 20:45
Foto: BMW Motorrad
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pulau Bali menjadi selain menjadi daerah wisata terkenal juga menjadi lahan subur bagi pertumbuhan penjualan motor besar. Melihat potesnsi tersebut, BMW Motorrad Indonesia melalui PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) mengoperasikan resmi BMW Motorrad di Bali.

Gerai tersebut sudah mulai beroperasi untuk pelayanan penjualan dan purna-jual serta siap untuk melayani seluruh konsumen di Bali dan sekitarnya.

Menyambut kehadiran diler resmi BMW di Pulau Dewata, Kapital Moto bersama dengan pemilik motor besar di Bali mendirikan komunitas khusus sepeda motor BMW yang awalnya memiliki 20 anggota.

Pendirian komunitas ini merupakan bentuk keinginan Kapital Moto untuk menaungi pemilik sepeda motor BMW Motorrad di Bali dan sekitarnya.

Kedepannya selain melakukan riding dan touring secara rutin dan sebagai wadah para pemilik motor BMW Motorrad di Bali, komunitas ini akan turut melakukan serangkaian kegiatan kemanusiaan serta pelatihan safety riding motor besar, untuk terus mengedukasi para pengendara bagaimana untuk menguasai motor mereka sehingga dapat meningkatkan keselamatan diri sendiri serta pengendara lainnya di jalan raya.

"Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi diler resmi di Bali. Selain itu, kami turut berterima kasih kepada para anggota komunitas yang baru dibentuk, karena kami menyadari bahwa besar dan suksesnya sebuah brand motor besar turut didukung oleh klub atau komunitas yang baik," tutup Jurgen Limbunan, selaku Presiden Direktur dari PT Kapital Berkah Indo.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami