Baleno Versi Suzuki Bersolek, Biar Tak Kalah dengan Versi Toyota?

Selain akan hadir dengan emblem Toyota, Baleno emblem Suzuki juga akan mendapatkan versi facelift. Hanya saja Suzuki Baleno hanya mendapatkan ubahan minor.

Sabtu, 19 Januari 2019 08:15
Suzuki Baleno facelift (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selain akan hadir dengan emblem Toyota, Baleno emblem Suzuki juga akan mendapatkan versi facelift. Hanya saja Suzuki Baleno hanya mendapatkan ubahan minor.

Melansir GaadiWaadi, foto-foto Baleno facelift yang tersebar itu menunjukkan ubahaan yang diterima Baleno. Perubahan itu hanya terlihat pada bagian bumper yang didesain ulang bersama dengan air intak baru dan fog lamp baru.

Varian entry-level, Sigma dikabarkan mendapatakan tambahan fitur reverse sensor dan peringatan kecepatan tinggi. kedua fitur itu akan menjadi fitur standar untuk semua varian Baleno.

Sedangkan varian Delta dibekali headlamp proyektor. Diperkirakan, Suzuki Baleno tak mendapatkan ubahan apapun untuk sisi mekanikalnya. Mesinnya akan tetap sama dengan versi saat ini, yakni mesin bensin 1.2L K-series dan diesel 1.3L DDiS.

Kedua mesin itu masing-masing menghasilkan tenaga 83 hp dan torsi 115 Nm, dan 74 hp dan torsi 190 Nm. Mesin bensin akan dipadukan dengan transmisi manual atau CVT 5-percepatan. Sedangkan mesin diesel akan dipadukan dengan gerabox manual 5-percepatan.

Lalu ada varian tertinggi dari Baleno, RS masih akan menggunakan mesin bensin 1.0L boosterjet turbocharged. Mesin itu sanggup memuntahkan tenaga hingga 101 bhp dan torsi 150 Nm.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami