Balapan Liar di Tengah Keramaian Lalu Lintas Ini Berakhir Tragis

Jangan lewatkan videonya berikut in, Otolovers.

Kamis, 07 Januari 2016 12:45
Foto: hdpic
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Kegiatan yang satu ini selalu membahayakan, Otolovers. Karena semua sarana, teknik dan juga kondisi jalan tidak diperhatikan secara serius, apalagi keamanan para pebalap pun juga tidak ada pihak yang bertanggung jawab. Hal ini karena balapan liar dilakukan oleh mereka yang masih amatiran dan hanya ingin meluapkan keinginannya.

Balapan liar biasa dilakukan tengah malam ketika jalanan sudah sepi dari hiruk pikuk warga kota. Namun dalam rekaman kamera dasboard berikut ini tidak demikian, Otolovers. Dalam video yang berdurasi satu menit tiga puluh delapan detik berikut ini memperlihatkan bagaimana dua orang pengendara mobil melakukan balapan di tengah hiruk pikuk lalu lintas kota.

© youtube

Awalnya mereka melaju dengan kecepatan normal, hingga kemudian salah satu dari mereka menggeber gas mobilnya dan menyalip semua kendaraan yang ada di depannya layaknya dalam film laga. Namun ternyata tiba-tiba mobil tersebut kehilangan kendali hingga masuk jalur yang berlawanan arah dan menabrak lampu jalan.

Jangan pernah melakukan hal seperti ini ya Otolovers. Karena bukan orang lain, tetapi keselamatan Andalah yang harus Anda pertimbangkan. Jangan lewatkan videonya berikut ini. Selamat berkendara Otolovers, drive safe.

Bca Ini Juga, Bro!

(kpl/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami