Balapan di Italia, Pembalap F1 Lando Norris Pakai Atribut Serba Rossi

Saat balap F1 2019 seri Italia di sirkuit Monza akhir pekan nanti, pembalap McLaren, Lando Norris akan memakai atribut serba pembalap MotoGP Valentino Rossi pada helm dan sepatunya.

Jum'at, 06 September 2019 15:15
Balapan di Italia, Pembalap F1 Lando Norris Pakai Atribut Serba Rossi Sepatu Lando Norris (Twitter/LandoNorris)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pembalap McLaren Formula 1, Lando Norris akan memakai atribut khas pembalap legenda MotoGP, Valentino Rossi. Sepatu balap dan helm berkarakter Rossi itu akan dipakai saat balapan di F1 Gran Prix Italia 2019.

Melansir The Drive, Norris mengaku dirinya fans balap motor dan baru-baru ini dia mengunjungi Rossi saat MotoGP 2019 seri Inggris, di sirkuit Silverstone. Sedangkan Rossi yang lahir di Urbino, Italia, diketahui juga sebagai fans F1.

Norris mengunggah bagaimana rupa helmnya melalui akun Twitter pribadinya @LandoNorris. "When in Italy, wear something little @ValleYellow46," cuitnya sambil menyebutkan akun Valentino Rossi.

1 dari 1 Halaman

Warna Biru-Kuning khas Rossi

imageWarna Biru-Kuning khas Rossi

Desain sepatu dan helm Norris berwarna biru dan kuning menyala, seperti halnya atribut milik Rossi saat balapan. Hanya saja, tentu Norris tetap memakai nomornya sendiri, yakni 4 pada helmnya, bukan 46 milik Rossi.

Sementara itu, sepatu Norris akan dikustom oleh Alpinestar. Sayangnya, tidak ada kepastian apakah legenda MotoGP itu akan datang ke sirkuit Monza untuk menyaksikan Norris balapan.

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami