Balap Mobil Box vs Bus Bikin 'Deg Deg Ser' Penumpang

Rute ini memang sedari dulu sering sekali dijadikan ajang 'balap' bagi para pengemudi, yang sayangnya sering mengabaikan keselamatan penumpang

Selasa, 22 Desember 2015 11:15
Box vs Bus (foto: facebook Ahmad Wildan)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak dipungkiri bahwa supir bus di Indonesia umumnya punya skill mengemudi yang luar biasa mumpuni, hal ini dibuktikan dengan banyaknya rekaman yang disebarkan menunjukkan bagaimana skillfulnya mereka melewati sela-sela kendaraan di jalan sempit.

Seperti video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Ahmad Wildani yang dishare di page Bus Lovers, menunjukkan bagaimana laju kencang sebuah bus All New Legacy yang mencoba berselap selip dengan sebuah mobil box.

Video yang diunggah pada hari ini 22 Desember 2015 tersebut menggunakan point of view seorang penumpang yang 'entah kenapa' masih sempat-sempatnya merekam pacuan sang kotak besi yang sebetulnya bisa membuat jantung copot tersebut, bahkan saat nyaris menghantam mobil Ayla yang membuat mobil box tersebut terpaksa mengiris bahu jalan sebelah kiri.

Dari plat penunjuk yang ada di jalan, kemungkinan peristiwa tersebut terjadi di sekitaran rute jalan antara Surabaya menuju Jogjakarta. Memang jalur tersebut terkenal sempit dan dilewati banyak kendaraan penumpang.

Sebetulnya rute tersebut memang sudah cukup sering memberikan pengalaman sport jantung bagi para penumpang bus AKAP. Sehingga mungkin butuh pengawasan dan pemberian perhatian lebih bagi para pengemudi bus supaya lebih mengkondisikan keamanan penumpang. Tonton dulu, Otolovers, seperti Fast Furious versi Indonesia!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami