Balap Liar ini Bikin Ekstra 'Dag Dig Dug'

Kalau lagi kurang adrenalin, mungkin bisa sambil tonton Audi R8 kebut-kebutan ini, Gengs!

Sabtu, 25 Maret 2017 17:15
Audi R8 (foto: Viral Frontiers)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Balap liar samasekali tak pernah direkomendasikan oleh siapapun, apalagi oleh pemerintah di negara manapun. Bahkan road race sendiri diharuskan untuk dilakukan di track jalan yang sudah diverifikasi dan disetujui serta diperlengkap dengan fasilitas-fasilitas khusus.

Balap liar juga seringkali tak memenuhi syarat keamanan dan kepentingan dalam berbalap. Seperti mobil yang menggunakan ekstra airbag, modifikasi-modifikasi khusus pada kendaraan yang dipergunakan, maupun pengamanan bagi pembalapnya sendiri.

Nah akun facebook Viral Frontiers ini menunjukkan satu adegan balapan liar yang amat berbahaya. Menggunakan mobil sport, pengendara ini berbalapan di jalan bebas hambatan yang kebetulan amat padat dan banyak kendaraan lainnya.

Si pengendara mobil Audi R8 dengan manual transmission dan sport mode ini ternyata tidak berbalapan dengan sesama mobil, melainkan dengan dua unit motor sport berukuran besar. Salip dan saling dahului sempat terjadi bahkan dengan kecepatan yang bisa bikin merinding. Simak dan jangan ditiru ya!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
Audi,   Audi R8,   Video
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami