Bak Charlie Angels, Video Ibu-Ibu Kompak Ribut dengan Laki-Laki Viral

Video aksi emak-emak 3 lawan 1 viral di media sosial. Video itu menunjukkan para emak-emak yang tak terima disebut sudah menyenggol mobil orang lain.

Selasa, 05 November 2019 21:15
Bak Charlie Angels, Video Ibu-Ibu Kompak Ribut dengan Laki-Laki Viral Aksi viral emak-emak (Instagram/fakta.jakarta)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Aksi ibu-ibu yang kerap disebut dengan the power of emak-emak selalu menarik perhatian. Mereka seolah tak kenal dengan rasa takut. Bahkan terkesan nekat.

Salah satu yang menyita perhatian ialah video yang dilansir dari akun Instagram @fakta.jakarta, Senin (4/11/2019). Dalam video tersebut terlihat seorang pria marah karena merasa mobilnya disenggol oleh mobil lain yang ternyata dihuni emak-emak.

Saat berdebat, terlihat adanya dua wanita lain yang ikut kesal dan marah pada seorang pria tersebut. Sempat mendorong dan adu mulut, pria tersebut akhirnya mengalah dan kembali masuk ke dalam mobil setelah dilerai warga.

Tidak diketahui siapa yang salah, aksi ini menarik perhatian karena perdebatan terjadi di tengah jalan padat kendaraan dan terekam kamera ponsel.

1 dari 1 Halaman

Komentar Netizen

"ah kalo gue mah gas terus lawan. kok masalah bener ditentuin karena gender? bener salah nilainya mutlak kok. ga ngaruh mau cewe atau cowo," kata akun @joey.the.e7.

"Gw juga pernah di omelin mak" gara" pot bunga nya gw tabrak padahal udah gw ganti duit ehh masih ngomel," tulis @farhan.afifi.

"kasian si Abang, salah atau bener tetep salah atuh , lawannya , 1. Perempuan , 2. Emak emak pula," tulis @jay_wuryanto.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami