Bajaj Luncurkan Motor Retro Modern Avenger Street 220 Model 2018

Pabrikan sepeda motor India, Bajaj Auto baru saja meluncurkan motor modern dengan desain tampilan retro. Motor baru tersebut yakni Bajaj Avenger Street 220 yang juga menjadi model terbaru dengan label produksi tahun 2018.

Jum'at, 19 Januari 2018 12:15
Foto: rushlane.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor India, Bajaj Auto baru saja meluncurkan motor modern dengan desain tampilan retro. Motor baru tersebut yakni Bajaj Avenger Street 220 yang juga menjadi model terbaru dengan label produksi tahun 2018.

Dilansir Rushlane 18/01, pada awal bulan ini, kami melihat Bajaj telah meluncurkan varian terbaru Avenger Street 220 yang telah mendapat sejumlah pembaruan fitur.

Lebih lanjut situs otomotif India tersebut juga memaparkan, jika Bajaj Avenger Street 220 kini juga memiliki desain tampilan baru. Salah satu yang terlihat yakni pada bagian tangki bahan bakar dan joknya dengan desain baru.

Kemudian pada sejumlah aksennya juga lebih banyak balutan warna chrome yang menjadikan tampilan motor retro modern ini juga memilki kesan elegan dan mewah tersendiri.

Untuk fiturnya, kini pada panel instrumen kendaraan menggunakan teknologi modern, dilengkapi dengan layar full digital. Selain itu, untuk sejumlah lampu penerangannya juga sudah menggunakan lampu LED.

News Menarik Motor Baru Bajaj Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami