Bagaimana Rasanya Jika Kawasaki Ninja H2 'Dibumbui' Copper Mirror?

Paduan corak baru dengan silvery satin frame nampak mencolok dan begitu tegas mempertontonkan otot-otot besarnya yang dikolaborasikan oleh sentuhan...

Jum'at, 18 Desember 2015 12:15
Kawasaki Ninja H2 Copper Mirror Finish by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mesin supercharger dan karakter kekar Kawasaki Ninja H2 masih menjadi legenda besar di jagat motor roda dua hingga saat ini. Ketika nama besarnya telah memabahana dan memicu kekaguman dunia, apa jadinya jika suata ketika ia bersolek dengan dandanan berbeda.

Memang bukan sekali atau dua kali Ninja H2 berias dengan kostum-kostum baru yang keluar dari corak sejak pertama kali ia diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2014 silam. Kali ini, giliran Kawasaki Espana unjuk gigi kepada para pelanggan mereka dengan laburan spesial H2 bercorak Copper Mirror.

Paduan corak baru dengan silvery satin frame nampak mencolok dan begitu tegas mempertontonkan otot-otot besarnya yang dikolaborasikan oleh sentuhan gold pada exhaust silencer, sehingga tampil serasi baik dipandang dari depan hingga buritan.

Jika lebih teliti, Anda akan menemukan sebuah corak yang sedikit aneh karena sangat berbeda dan terkesan sedikit kurang senada dengan corak dasarnya, yakni hijau khas Kawasaki yang terletak pada ujung fork depan tepat di sebelah instrument panel. Menurut Otolovers, warna apa yang cocok agar lebih mentereng?

Perlu diketahui juga bahwa Kawasaki Ninja H2 memiliki beberapa teknologi khusus, antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper Ohlins di setang yang bekerja secara elektronik.

Ninja H2 sendiri dibanderol dengan harga Rp 580 juta on-the road Jabotabek.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami